Ayu Azhari datangi lagi KPK

artis siti khadijah azhari kembali mendatangi komisi pemberantasan korupsi untuk memberikan berkas-berkas tenntang persentasi suap pengurusan kuota impor daging sapi selama kementerian pertanian serta pencucian uang melalui tersangka ahmad fathanah.

saya datang hanya untuk melengkapi dokumen dan usah diserahkan berdasarkan bap (berita acara pemeriksaan), kata ayu ketika tiba di gedung kpk jakarta, jumat.

ditemani kuasa hukum fahmi bachmid, ayu tiba pada kpk selama jam 14.00 wib untuk memberikan bukti-bukti rekening korannya.

saya serahkan ini sudah karena saya tak sudah menerima apapun, gamblang ayu.

Informasi Lainnya:

ayu diduga menjadi salah seorang penerima aliran dana ahmad fathanah sebesar 1.800 dolar as, namun sudah dibantahnya.

rabu kemarin ayu mengikuti panggilan kpk sebagai saksi supaya ahmad fathanah. usai pemeriksaan dia menyatakan menjadi korban dari janji-janji fathanah.

sebenarnya saya korban dari pekerjaan-pekerjaan yang dijanjikan, tapi pekerjaan tersebut tidak pernah terjadi, kata ayu, seraya menyebut konsentari ini tenntang profesinya dijadikan artis.

ayu menyatakan mulai mengenal fathanah pada 3 desember kemarin serta terakhir berhadapan 9 desember 2012. setelah tersebut, dia mengaku belum pernah berkomunikasi melalui fathanah.

intinya aku tak terlibat sama pilihan dan tidak banyak kaitannya melalui kasus ini, aku tidak tahu latar belakang af (ahmad fathanah), ujar ayu.

ayu mengaku dihadirkan fathanah sebagai penghibur acara dan rencananya diadakan fathanah.