Jokowi penuhi panggilan Komnas HAM

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), dalam jumat mengikuti panggilan dari komisi nasional hak asasi manusia (komnas ham) supaya memberikan keterangan tenntang masyarakat waduk pluit dan menolak dipindahkan ke properti susun sederhana sewa (rusunawa).

ini aku datang. 2012 mau datang namun datanya belum banyak. kini saja datanya masih ada dan kurang, kata jokowi selama kantor komnas ham pada jalan latuharhary, jakarta.

ketua komnas ham nur laila dan komisioner komnas ham sub komisi pemantauan dan penyelidikan, siane indriani melayani jokowi tiba di kantor komnas ham.

jokowi dan tiba pada kantor komnas ham kurang lebih pukul 09.15 wib segera menjalankan data serta membeberkan data dan dia miliki tenntang pemindahan masyarakat dan bermukim di kurang lebih waduk pluit.

Informasi Lainnya:

menurut dia, sampai sekarang rumah susun dan sudah siap digunakan supaya relokasi masyarakat pluit merupakan rusun marunda, rusun pinus serta rusun cakung.

kalau yang banyak dalam sekitar tersebut, banyak dua lokasi yaitu rusun muara baru, luar batang. namun memang belum siap, katanya.

ia serta menjelaskan kiranya masyarakat yang membayar rumah di waduk pluit mampu menyewa properti susun dan sudah dilengkapi melalui furnitur serta perangkat properti tangga melalui uang rp150 ribu per bulan.

nanti banyak tv, kulkas, kompor, meja serta kursi makan, katanya.