Hujan lebat sebabkan tanggul Kali Krukut jebol

hujan lebat yang mengguyur ada wilayah jakarta serta sekitarnya mendorong dinding penahan air ataupun tanggul kali krukut pada jalan canadiyanti, pela mampang, mampang prapatan, jakarta, rabu kurang lebih jam 19.00 wib jebol.

tembok penahan air kali krukut pada jalan canadayanti jebol karena volume air yang tinggi, papar kepala suku dinas pekerjaan publik tata air jakarta selatan, irvan amtha pada jakarta.

irvan menuturkan intensitas hujan yang tinggi dari rabu sore, mengakibatkan dinding tembok setinggi dua meter ambruk dengan panjang mencapai lima sampai delapan meter.

akibat tanggul jebol, air yang mengalir deras di sungai tersebut meluap menuju jalan serta properti warga setinggi Salah satu meter di objek wisata kejadian.

Informasi Lainnya:

irvan menyatakan pihaknya telah menyiapkan 20 orang pekerja, agar menangani tanggul jebol, tapi aliran air masih deras sehingga proses perbaikan terhambat.

penanganan tetapi, kita tempatkan karung berisi pasir dalam sekitar tembok yang ambruk, ujar irvan.

irvan menambahkan pemerintah kota jakarta selatan memiliki pompa air dalam objek wisata tersebut, tapi proses penyedotan genangan air tidak ingin efektif sebab hendak merusak mesin pompa.

beberapa ruas jalur semisal jalan canadiyanti, jalan bank 1-5, dan jalan prapanca menuju kemang tidak mampu dilewati mobil, sebab genangan air mencapai Satu meter.