Dalam soal perbaikan jalan rusak, tirulah Banyuwangi

pemerintah kabupaten banyuwangi, jawa timur, dalam 2013 memperbaiki jalan dan rusak sepanjang 300 kilometer melalui anggaran rp120 miliar.

pemkab dan menyiapkan 3.000 drum aspal agar pembangunan dan pemeliharaan jalan desa dan rusak ringan, kata kepala dinas konsentari umum bina marga dan cipta karya banyuwangi mudjiono, minggu.

dia menjanjikan aspal untuk grup penduduk yang membeli proposal perbaikan jalan desa, jalan antardesa, jalan kecamatan serta jalan antarkecamatan.

ini adalah stimulan supaya mendorong penduduk menggarap swadaya perbaikan jalan dengan bantuan aspal daripada pemerintah. dengan teknis warga dan menutup lubang jalan dan rusak juga kami hendak mengaspal jalan tersebut, tuturnya.

Informasi Lainnya:

ia menunjukan infrastruktur adalah salah Salah satu sarana pendukung masuknya gerbang investasi atau aksesibilitas pada memperlancar aktivitas perekonomian di daerah sehingga pemkab terus memperbaiki anggaran perawatan serta pembangunan jalan poros pada seluruh wilayah kabupaten setempat.

selama dua tahun terakhir ini pemkab banyuwangi selalu mengembangkan dan menjaga infrakstruktur jalan dibuat alat dan utama pembuka aksesbilitas ke segala sektor, katanya.

untuk akses pariwisata, dinas pu berencana mempelebar jalan ke objek wisata.