Bali rencana rekrut 330 CPNS pada 2013

pemerintah provinsi bali di 2013 berencana mengangkat 330 calon pegawai negeri sipil supaya mengisi seluruh formasi dalam jenis kesehatan, studi, serta tenaga teknis yang lain.

yang kami usulkan di kementerian pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi (kemenpan serta rb) sebanyak 330 formasi itu. sementara berapa yang nanti ditetapkan daripada kementerian, kami belum tahu, kata kepala badan kepegawaian daerah bali i ketut rochineng usai menghadiri sidang paripurna dprd, pada denpasar, selasa.

dari jumlah formasi tersebut, gamblang dia, kebanyakan mau diinginkan tenaga kesehatan serta guru. tenaga kesehatan itu dalam antaranya supaya menempati posisi perawat, bidan, dokter, apoteker dan tenaga sanitasi. sedangkan tenaga studi akan ditugaskan pada sekolah luar biasa milik pemerintah provinsi.

di samping tersebut, kami mau merekrut tenaga teknis daripada jurusan ekonomi, manajemen, juga hukum dan sebagainya, ucapnya.

Baca juga: Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut

rochineng menyatakan, persiapan rekrutmen akan dimulai kurang lebih juni, sementara proses seleksi paling lambat pada agustus 2013.

menurut dia, jika digabungkan melalui usulan dari pemerintah kabupaten/kota, maka total formasi yang diusulkan dari bali lebih daripada 11 ribu agar melewatkan kekosongan posisi pns dan pensiun.

kami harapkan supaya semua formasi dan diusulkan dapat disetujui karena kebutuhan tenaga-tenaga itu telah mendesak, katanya.