Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang juga ketua dpr ri, marzuki alie mengatakan, partai demokrat akan memberikan mendaftar calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan publik (kpu) selama mingu pagi.

pd ingin serahkan dcs nanti jam 10. aku tak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua umum yang mengantarkan, kata marzuki pada diantara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan akan diserahkan ke kpu hari ini mau mampu berubah bila ada input ke partai.

memang ada penilaian bobot, dan lain sebagainya. namun manakala ada input dari masyarakat terhadap caleg, dengan demikian dcs hendak berubah. maka tak otomatis dcs menjadi registrasi caleg tetap (dct). kita akan lakukan evaluasi, tutur marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dibuat calon legislatif (caleg), dirinya tetap adalah caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap di dapil jakarta iii. dibawah saya, banyak didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil sulit yang dipolling, termasuk dapil jakarta iii, aku pada sini tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, aku bekerja agar indonesia, sekaligus agar daerah pemilihan aku, kata dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi dan merupakan putri daripada menteri hukum juga ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

pak didi hendak di bawah aku, beliau yang minta, ujarnya.