Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia di maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan atau summa cum laude pada sidang situs doctoral yang berlangsung di gedung azziyani, fakultas sastra serta humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil melaksanakan studi lebih dulu dibandingkan mahasiswa lain, itulah burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah juga agama-agama di gharb islami universitas hassan ii casablanca selama surat elektroniknya yang diterima antara.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan disertasinya yang berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan ataupun pengajaran nahwu dan metodenya terhadap non-arab - contoh di indonesia .

pada sidang dan berlangsung selama tiga produk, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya selama hadapan para penguji, dalam antaranya dr. hamid el `azaoui untuk ketua penguji, dr. belkacem alayoubi untuk dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma sebagai anggota, dr. abdel ilah ismaili dibuat anggota, serta dr. moulay mohamed ismaili alaoui dibuat anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma sebagai dosen penguji menyampaikan, disertasi yang ditulis ini merupakan hasil karya tulis yang bisa merupakan buku toko online selama bidangnya dan mampu dikembangkan lagi sampai memberi faedah yang lebih luas, khususnya terhadap warga indonesia dan bergerak di bidang pengajaran bahasa arab.

meneliti terserah kepada metode pengajaran bahasa arab merupakan hal dan bermanfaat, juga dengan metode masih dan lebih komunikatif dan interaktif memesan murid-murid lebih menyukai juga memudahkan dalam pelajaran bahasa arab. itulah hal bermanfaat dan ada dalam disertasi khoirurrijal katanya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri untuk kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus dan anggota ppi maroko, dosen, pegawai dan mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.