Polisi selidiki wanita melompat dari lantai tiga hotel

kepolisian sektor tanjung balai karimun, kabupaten karimun, provinsi kepulauan riau, sedang menyelidiki motif betul hawa dan diperkirakan nekad melompat dari lantai tiga hotel paradise tanjung balai karimun, rabu dinihari.

fitri alias fitra (23) didapati tergeletak diduga melompat dari lantai tiga hotel selama tanjung balai karimun. ia tewas sesudah sempat dirawat pada rsud karimun.

dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. tapi motif juga penyebabnya masih kita dalami, kata kepala polsek tanjung balai karimun kompol syafruddin dalimunthe selama tanjung balai karimun, rabu.

polisi telah memeriksa lima orang saksi yang merupakan teman sepekerjaan korban, tergolong kepala pr ataupun disebut kapten nila.

menurut keterangan kapten tersebut, korban pernah mengaku terlambat datang bulan. namun itulah, kami belum mampu mengambil kesimpulan apakah korban hamil karena masih menunggu hasil visum dokter, katanya.

Lainnya: cincin kawin murah - cincin pasangan murah - cincin perak murah - cincin couple

dia dan menyatakan sudah mengamankan barang bukti telepon seluler milik korban untuk kepentingan penyelidikan.

kami hendak pilih lagi, apakah ada petunjuk di ponsel dan mengarah pada motif korban bunuh diri, tuturnya.

mengenai kemungkinan korban dipengaruhi alkohol ataupun obat-obatan, kapolsek menyatakan indikasi tersebut belum banyak.

tidak ada, tak ada pengaruh alkohol serta dan lainnya, katanya.

fitri adalah karyawan serta pr (public relation) karaoke hotel paradise. semisal biasa, malam itu ia berusaha melayani pengunjung karaoke.

sekitar pukul 01.30 wib, pengunjung karaoke dan tamu hotel dikagetkan melalui suara benda jatuh juga menikmati tubuh fitri terbaring pada halaman parkir melalui pihak belakang kepala, hidung serta mulut mengeluarkan darah.

sedangkan ponsel serta sepatu korban ditemukan pada lantai tiga hotel yang bangunannya Salah satu pihak dengan hiburan karaoke.

janda anak Satu yang tinggal dalam rumah kos dalam sekitar puakang itu meninggal dunia setengah produk sesudah ditangani tim medis instalasi gawat darurat rsud karimun.

menurut keterangan nila, korban malam tersebut sempat membayar bantuan tantenya yang serta berusaha di karaoke tersebut supaya mengirimkan pesan singkat atau sms pada seseorang.

tapi isi sms dan terhadap siapa ditujukan tak kenal karena ketika handphone korban ditemui, akan tetapi sms itu telah dihapus, tutur nila.

malam tersebut, tutur dia, korban berubah maka pendiam namun tetap bekerja seperti biasa.

biasanya dia suka bercanda dan periang. namun malam itu, dia tampak murung seolah-olah banyak Salah satu masalah. pilihan masa lalu, dia pernah bilang terlambat datang bulan, setelah tersebut aku tak ada dulu bicara dengannya, ujarnya.

jenazah fitri dikebumikan dalam info pemakaman umum batu lipai, baran, kecamatan meral rabu siang sesudah disemayamkan pada rumah pihak tuanya dalam kelurahan sei pasir, meral. suasana duka keluarga serta rekan-rekan korban menyelimuti prosesi pemakaman.