Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pernyataan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit bagi kopassus menjelang hari ulang tahun (hut) di 16 april mendatang, kata legislator.

meski mesti diakui ini merupakan kado pahit bagi kopasus dan berulang tahun di 16 april yang akan datang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy pada jakarta, kamis.

tapi, ia berharap jumlah ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dibandingkan kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan bahwa kopasus adalah kesatuan terbaik dunia setelah sas milik inggris juga mossad milik israel, sampai ketika ini mereka masih dibuat kesatuan terbaik dunia, kata dia.

apa yang diselenggarakan oleh oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan hingga dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat daripada hasil ivestigasi tim tni ad yang mengatakan kehadiran upaya pencegahan namun gagal, kata politisi pks itu.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan oleh tim invesitigasi tni ad yang bekerja secara bersegeralah sehingga segera mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran Informasi yang beredar dalam umum.

proses investigasi dan bersegeralah dengan tim tni ad juga penyampaiannya secara terbuka pada umum menunjukkan akuntabilitas dari proses itu. tak berlebihan kalau lalu umum harapkan mabes ad melaksanakan proses hukum dari perkara ini, dapat saja diselenggarakan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan juga memiliki bukti dan dibutuhkan, ujar aboe bakar.