Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, tinggal melakukan rekonstruksi terhadap kasus penembakan pesawat trigana dalam mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi yang dikawal ketat anggota polisi itu menyertakan yonggor talenggen, dilaksanakan di sekitar bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana tersebut menewaskan salah Salah satu penumpangnya yakni lerion kogoya yang bekerja pada salah Satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana dan sebelumnya terbang daripada nabire itu terjadi 8 april yang mendorong pesawat lain enggan melayani rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, ketika ini memang sedang dilakukan rekonstruksi jumlah penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik dan telah menggarap rekonstruksi kasus penembakan anggota brimob melalui pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi jumlah penembakan anggota brimob tersebut dilaksanakan selama ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan persentasi penembakan pesawat trigana diselenggarakan pada bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri pada penyidik telah menyatakan ikut terlibat di kedua insiden yang terjadi selama kabupaten puncak jaya pada 2012.