Presiden minta penyelidikan kasus Cebongan transparan

presiden susilo bambang yudhoyono meminta penyelidikan persentasi penyerangan lembaga pemasyarakatan (lapas) cebongan, sleman, yogyakarta, yang menewaskan empat tahanan, dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel.

tuntaskan, pertanggungjawabkan dalam rakyat. jadikan sepenuhnya terbuka serta akuntabel dengan menegakkan profesionalisme kaum penegak hukum, kata presiden yudhoyono pada pengantar rapat sedikit bidang politik, hukum dan keamanan pada kantor presiden, jakarta, senin.

presiden menyatakan telah melayani laporan perihal kejadian tersebut daripada kapolri jenderal polisi timur pradopo serta panglima tni laksamana agus suhartono, beberapa produk setelah peristiwa terjadi.

Yang Lain: Lokasi Wisata Pulau Tidung - Peluang Usaha Online - Cream Adha

presiden juga menungkapkan dukungan penuhnya di tim investigasi dan dibentuk aparat penegak hukum.

pada sabtu, 23 maret terjadi insiden penembakan pada lp cebongan yang menewaskan empat pihak tahanan yakni angel sahetapi alias deki (31), adrianus candra galaga alias dedi (33), gameliel yermiayanto rohi alias adi (29) juga yohanes yuan (38).

keempat tahanan itu adalah tersangka angka pembunuhan anggota tni ad daripada kesatuan kopassus kandang menjangan, kartasura, sersan Salah satu santoso (31) di hugo`s cafe maguwoharjo,