Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan kiranya buku kurikulum 2013 supaya guru serta murid hendak dikirim segera ke sekolah dalam juli yang akan datang.

bukunya akan dikirim langsung ke sekolah supaya segeralah, karena manakala tak langsung hendak berlalu juga bermasalah, sebab usah budget kirim serta semacamnya, katanya sesudah melakukan sosialisasi kurikulum 2013 di surabaya, minggu.

ketika sosialisasi di depan ratusan pgri se-jatim di gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya itu, ia menjelaskan buku pegangan kurikulum 2013 tersebut saat ini memasuki fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah rampung juga siap cetak, menarik untuk sd, smp, serta sma. nanti, awal mei akan banyak pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, katanya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

mantan rektor its surabaya tersebut menyatakan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut ingin dibagi dalam 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan yang menang tender ingin diberi penugasan dengan sistem paket, contohnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 agar dki jakarta serta papua. jika nggak sistem paket, tentu akan banyak yang tak akan supaya papua, contohnya, katanya.

namun, katanya, menjelang pencetakan buku itu akan banyak tim pengkaji dari tim independen serta bnsp kiranya buku yang siap cetak itu benar-benar sudah bagus, oleh karenanya percetakan tinggal mencetak saja.

setelah tersebut, ujarnya, pemerintah mau menggelar latihan massal tentang kurikulum 2013 selama akhir juni hingga awal juli ataupun saat liburan sekolah, oleh karenanya tidak mengganggu jam pembelajaran.