Kesehatan reproduksi memotivasi Okky Asokawati nyaleg

membenahi pola pikir tenntang kesehatan reproduksi hawa merupakan motivasi okky asokawati supaya tinggal maju untuk bakal calon anggota legislatif.

dalam keuntungan kesehatan reproduksi wanita, masih ada dan salah kaprah, saya akan memperhatikan soal itu, ujar bakal caleg dari partai persatuan pembangunan (ppp) supaya daerah pemilihan (dapil) dki jakarta ii dengan nomor urut Satu itu di jakarta, jumat.

anggota komisi ix dpr ri itu menyampaikan berdasarkan world health organization (who) kesehatan reproduksi perempuan bukan hanya terjamin kesehatannya fisik, namun dan meliputi terjamin kesehatannya mental, jasmani dan rohani.

katakanlah rahim milik siapa, apakah milik negara dan mendatangkan kesejahteraan sosial anak-anak, apakah milik suami, dan apabila rahim telah melahirkan banyak anak, tapi baru mesti hamil lagi, ini mesti diperjelas, tutur okky.

Informasi Lainnya:

okky mengemukakan dalam dasarnya dia menginginkan hawa bisa lebih banyak ikut serta selama politik, sebab sebenarnya semua hari perempuan mengerjakan aktifitas politik.

saya memang miliki kebutuhan supaya semakin banyak hawa yang berani berpolitik, karena melalui mereka naik angkutan, memenage keuangan juga model ibu rumah tangga lainnya, tersebut merupakan model politik juga, papar okky.

okky mengaku dijadikan caleg sekarang ia jauh lebih siap dibanding selama 2009, karena telah lebih hapal bagaimana sistem kerja selama parlemen.

okky pun mengaku mempersiapkan dana 10 persen lebih sulit dibandingkan dana dan dihabiskannya dalam pemilu 2009, yaitu rp300 juta. tapi dia menyatakan tak akan melewatkan dana lebih daripada rp330 juta untuk meraih kursi parlemen.