SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar masuk ke dunia twitter melalui mengunggah kicauan pertamanya di akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya itu diselenggarakan di istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, ditemani ibu negara serta dua putranya juga kaum menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter untuk sampaikan sapa, pandangan, serta insipirasi, salam kenal,*sby*, demikian kicauan pertama presiden.

presiden menungkapkan bahwa niat dirinya agar bergabung pada sosial media agar dapat berkomunikasi dengan penduduk.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, melalui sosial media, dirinya dapat mendengarkan aspirasi, menyampaikan penjelasan kegiatan serta situasi dan hapal dukungan maupun hal dan tidak disukai warga.

dia menungkapkan, dalam ini, dirinya juga sudah membuka komunikasi dengan layanan pesan singkat (sms). pada tujuh setengah tahun pemerintahannya, paling tidak presiden sudah melayani tiga setengah juta sms. sms itu bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi secara langsung saat ini menjadi kebutuhan seiring dengan kemajuan sosial media.

dia mendapatkan verifikasi melalui segeralah dari twitter sebab dirinya adalah salah Satu dari empat pemimpin negara g-20 yang belum memiliki akun twitter. supaya itu, bagian twitter mengapresiasi melalui mempercepat proses verifikasi tersebut.

akun twitter presiden sampai sabtu malam pukul 20.20, sudah diikuti oleh 220.714 pengikut. selama akun twitter presiden dan terlihat terkandung tiga kicauan dan baru saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan agar langsung menangani insiden kecelakaan pesawat lion air di pantai segara, kuta, bali. di kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat dan melihat malam minggu pada warga.

selamat bermalam minggu bersama keluarga juga sahabat. sambil rileks, mudah-mudahan mampu mencerahkan hati serta pikiran. *sby*, itulah kicauan presiden yang ketiga dengan akun twitternya.