Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif dengan pihak berwajib dan terguncang berat sebab suami dan adik iparnya adalah tersangka dalam ledakan maut senin pekan 2012 itu.

dia menangis selalu, papar jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), dan dilahir pada amerika dan masuk islam dan menikah dengan tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tidak mampu beranjak kemana-mana. dia tidak dapat bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh pada baku tembak melalui polisi, sementara adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka pada suatu properti sakit di boston serta tengah menghadapi tuduhan mencari senjata pemusnah massal dalam bom kembar yang menewaskan tiga orang dan melukai 264 pihak tidak jauh garis finish lomba maraton boston 15 april 2012.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini menjadi tersangka pemboman itu.

Informasi Lainnya:

orang-orang dan diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev untuk orang dan percaya diri namun marah, tak begitu mampu menciptakan cita-citanya perihal mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke agama islam radikal yang diadopsi para pejuang dalam tanah airnya.

sementara tersebut kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa waktu as ini setelah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat di beth israel deaconess medical center dalam mana di sini dia mendengarkan dakwaan mengerjakan dua kejahatan yang apabila terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga telah cukup dapat berkomunikasi melalui menganggukkan kepada dan menulis, dzhokhar menyatakan di bagian berwajib kiranya dia juga kakaknya bertindak sendirian, mempelajari membeli bom dari internet juga dimotivasi oleh kebutuhan membela islam akibat perang as selama irak serta afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell mengadakan jumpa pers agar membantah kaitan dia dengan pemboman tersebut, dengan berkilah dia sibuk mengasuh putri perempuannya dan berumur 2,5 tahun dan bekerja dijadikan perawat di masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu bagaimana pun dan dia mampu supaya penyelidikan ini, kara deluca dalam luar kantor pengacarnya dalam providence, rhode island. berita keterlibatan suami dan adik iparnya saja telah sangat mengguncang dia .

deluca menolak menuturkan bagaimana dan dibicarakan juga ditanyakan penegak hukum kepada russell.

terbukti alternatif dia tak mengetahui apa-apa, kata dia seperti dikutip reuters.

para jaksa as secara resmi sudah mengajukan dakwaan terhadap pelaku hidup bahwa dia sudah mencari senjata pemusnah massal juga menghancurkan rumah publik berakibat kematian.

dzhokhar dan adalah warga naturalisasi as pulih dari cedera yang diakibatkan dengan setidaknya Salah satu kontak senjata melalui polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran dan mencari kota boston ditutup.

polisi mengatakan kedua bersaudara serta telah membunuh seorang polisi kamis malam sebelumnya disamping mengakibatkan betul polisi lagi luka parah.