Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan supaya para peserta ujian nasional (un) tidak gampang terpengaruh dengan bocoran soal yang justru ingin merugikan diri sendiri.

harapan aku, hasil kelulusan un selama kabupaten jayapura baik, dan peringkatnya dan naik, agar kualitas sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja melalui jujur, sebab terlepas hasilnya adalah Informasi yang mesti dibenahi agar ke depannya, ujarnya kepada wartawan, rabu di sentani.

bupati pun meminta pada kaum pihak tua siswa, supaya terus menyebabkan juga mendukung anak-anaknya yang ingin menghadapi un dan akan dilaksanakan di tanggal 15 -18 april 2013.

peran pihak tua amat berguna agar mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan belajar dan adanya dukungan serta doa orang tua juga menjadi bagian dan tidak kalah berguna, supaya anak-anak dan ikut un meraih prestasi yang paling pas.

Informasi Lainnya:

bupati dan mengimbau, supaya anak-anak dan hendak menghadapi un memanfaatkan waktunya seoptimal bisa saja, agar belajar serta tidak lupa mengiringi segala kegiatan pembelajaran melalui doa.

tetap tenang, mempelajari dan tekun, tandasnya.