Uang Rp99 juta raib saat ditinggal makan bakso

nasib naas menimpa heri (40), penduduk desa muntialo, kabupaten tanjung jabung timur, jambi, uangnya sebesar rp99 juta yang akan dipakai untuk membuka usaha tersebut disimpan pada mobilnya, hilang selama sekejap ketika dirinya asyik makan bakso.

peristiwa yang terjadi pada senin sekitar jam 12.00 wib, menurut heri, bermula saat dia pulang daripada bank bri cabang kuala tungkal, pada jalan siswa, agar mengikuti biaya pinjamannya dan telah dicairkan pihak bank.

namun, setelah mengikuti uang tersebut, dia bersama isteri juga dua orang anaknya tidak segera pulang, tetapi, malahan mampir untuk makan bakso pada tidak jauh mini market tak jauh dari bank bri website ia mengikuti biaya.

sekitar pukul 12.00 kejadiannya. biaya rp99 juta dari bank buat modal upaya-upaya dan aku simpan dalam bawah jok hilang. aku tahunya sesuai lihat pintu mobil terbuka. saya terkejut, serta saya cek akan tetapi uang sudah hilang, papar heri saat menyerahkan catatan dalam polres tanjung jabung barat.

Informasi Lainnya:

mobil honda crv bernomor polisi bh-1031-ol yang dikendarai heri, tidak satupun dan terlihat rusak. meski tidak mempunyai alarm, mobil itu ketika diparkir, berbagai pintu ia kunci.

ia menduga pelaku memakai semacam kunci duplikat supaya menjalankan pintu mobil yang dia pinjam daripada saudaranya tersebut.

sementara tersebut, kasubag humas polres tanjung jabung barat akp hotmaida s mengatakan, korban masih dimintai keterangannya, ketika ini pihaknya baru menggarap penyelidikan pada jumlah itu.

kita minta pada nasabah, apabila akan mengikuti biaya di persentasi ada, membawa pihak kepolisian. ya, tersebut berbagai demi keamanan, ujarnya.