Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) serta wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyampaikan bela sungkawa mengenai wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. saya, jokowi, beserta semua staf juga penduduk turut berbela sungkawa. mudah-mudahan arwah beliau diterima disisi-nya, tutur jokowi di balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tidak sudah menyaksikan ustad jeffry berceramah di muka umum, jokowi mengaku merasa kehilangan salah Salah satu tokoh ajaran islam ternama di tanah air.

sementara itu, selama website dan sama, basuki yang akrab disapa ahok itu dan menyampaikan ucapan duka cita mendalam yang ditujukan kepada seluruh keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya mengatakan bela sungkawa dan mendalam terhadap semua keluarga dan disisakan. aku selalu kagum dengan ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry adalah sosok yang memiliki pandangan luas mengenai agama islam. oleh sebab tersebut, dia mengaku sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, masa aku baru menjabat dibuat bupati belitung timur, saya pernah mengundang ustad jeffry untuk mengatakan khotbahnya pada situ. dakwah serta ceramah beliau telah enak didengar, papar wagub dki itu.

menurut basuki, ustad jeffry adalah sosok dan amat religius juga penuh melalui kharisma, sehingga patut dibuat tauladan bagi seluruh warga.

seperti disukai, ustad jeffry al buchori meninggal dalam jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kecelakaan selama ketika mengendarai sepeda motor pada kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.